Home

Blogs

Bingung Cari Supplier Sepatu Import? Ini Solusinya

Bingung Cari Supplier Sepatu Import? Ini Solusinya

2023-03-20

Bingung Cari Supplier Sepatu Import? Ini Solusinya

Perlu diakui bahwa mencari supplier sepatu import tidak semudah membalikkan telapak tangan. Bahkan lebih tepatnya seperti mencari jarum di tumpukan jerami karena memilihnya relatif sulit.

 

Terutama jika kamu menginginkan produk tangan pertama sehingga memperoleh harga paling bagus. Jelas jika sudah bukan tangan pertama lagi nanti harganya lebih mahal sehingga potensi margin diperoleh kemungkinan berkurang.

 

Oleh sebab itu disini kami akan memberikan review informasi terkait beberapa situs terpercaya. Tentu saja tujuannya agar kamu bisa memperoleh produk berkualitas, harga murah, dan stok terjaga.

 

Memulai bisnis impor sepatu secara independen memang cukup sulit terutama di bagian pencarian produsen. Mari kita lihat di mana sebenarnya tempat mencari supplier tangan pertama terbaik sebagai referensi.

 


 

 

 

Baca juga: Peluang Bisnis Distributor Mainan Anak Impor dari China

 

 

 

6 Rekomendasi Supplier Sepatu Import Terpercaya

 

Di sini kami sudah mempersiapkan 6 platform ecommerce yang tepat dijadikan opsi. Dari sisi keamanan, harga, sampai kredibilitas sudah teruji sehingga kami berani merekomendasikannya.

 

1. 1688.com

supplier sepatu import

 

Bagi yang belum familiar, 1688.com adalah sebuah platform jual beli sistem grosir paling populer di China. Oleh sebab itu situs tersebut menjadi tujuan pertama mencari supplier sepatu import.

 

Kualitas produknya tentu saja bagus, harga bersaing, dan pilihan produknya bervariasi. Sebenarnya keunggulan impor dibandingkan barang lokal itu hanya ada pada stabilitas stok dan juga style.

 

Terkadang stok barang dalam negeri sering terhambat sehingga sulit dipakai menjaga rantai penjualan. Kualitas dan harga masih sebelas dua belas sehingga bisa dijadikan sebagai pilihan.

 

Apabila memang serius ingin mendalami bisnis, menggunakan supplier sepatu import ini akan jadi opsi tepat. Kita bisa cukup mudah melakukan pembelian langsung dari situsnya.

 

 

2. Taobao.com

supplier sepatu import

 

Tidak jauh berbeda Taobao.com juga menjadi incaran para importir dalam negeri. Taobao sendiri sering dijadikan sebagai supplier sepatu import karena stok biasanya lebih stabil.

 

Jika 1688 sedang kehabisan biasanya Taobao masih memiliki stok produk sehingga aman dijadikan opsi kedua. Selain perbedaan stok ini rata-rata tidak jauh berbeda dari harga sampai kualitasnya.

 

Sehingga kami kembalikan lagi kepada para calon pengguna mana situs paling cocok. Apabila sudah mendapatkan referensi seperti ini tentu melakukan impor barang dari luar negeri bukan perkara sulit.

 

Kemudian HPP dari setiap penjualan dalam satu waktu juga relatif rendah karena limit barangnya sedikit. Jadi jika melakukan transaksi skala kecil misalnya, tentu biaya juga sangat murah.

 

 

3. Tmall.com

supplier sepatu import

 

Tmall.com adalah solusi supplier sepatu import bagi kamu yang ingin cek ombak dulu. Seperti apa rasanya mendatangkan produk langsung dari China apakah memang sampai ke Indonesia atau tidak.

 

Alasan Tmall.com menjadi primadona adalah mereka melayani pembelian eceran. Ini membuat para calon importir bisa mencoba dulu berapa lama, harga, sampai kualitas barangnya.

 

Apabila dinilai sudah sesuai ekspektasi maka bisa dilanjutkan membeli dalam jumlah besar. Ketika menggunakan Tmall.com jangan lupa aktifkan menu translasi dari browser agar diterjemahkan lamannya.

 

Tmall.com masih menggunakan bahasa China sehingga bagi pengguna Indonesia mungkin sedikit kesulitan. Selain itu semuanya pas dipakai dalam rangka memenuhi stok di dalam negeri.

 

 

4. Alibaba.com

supplier sepatu import

 

Siapa yang tidak kenal dengan Alibaba.com yang merupakan salah satu ecommerce terbesar di Asia. Alibaba.com juga sering dijadikan opsi supplier sepatu import para calon importir awam saat ingin cek ombak.

 

Kita bisa beli beberapa buah terlebih dulu untuk melihat seperti apa kualitas, harga, sampai pelayanannya. Jika memang memuaskan maka nantinya dapat langsung beli dalam jumlah besar.

 

Keunggulan dari Alibaba.com adalah pembayaran bisa fleksibel karena menerima berbagai metode. Mulai dari transfer bank, kartu kredit, sampai dompet digital seperti paypal dapat dipakai.

 

Bagi importir dalam negeri tentu itu akan semakin memudahkan proses transaksinya nanti. Karena kita tidak perlu melakukan transfer mata uang asing pada saat ingin berbelanja.

 

 

5. Aliexpress.com

supplier sepatu import

 

Aliexpress.com juga menjadi rekomendasi supplier sepatu import yang bisa kamu coba. Berbeda dengan Alibaba, Aliexpress lebih sering digunakan oleh orang dari benua eropa.

 

Jadi situs ini memang sudah dari dulu menerima pembelian luar negeri baik eceran maupun grosir. Berbagai opsi barang hobi juga dapat ditemukan di platform tersebut secara mudah.

 

Ketika ingin berjualan produk dengan niche tertentu Aliexpress.com bisa menjadi opsi paling pas. Di sini juga cukup banyak supplier sepatu custom import sehingga barangnya unik.

 

Keunikan itu tentu saja dapat dijadikan sebagai salah satu niche saat menjualnya lagi di dalam negeri. Potensi seperti ini jangan sampai dianggap sebelah mata karena keuntungannya tentu berpotensi besar.

 

 

 

Baca juga: Cara Belanja di 1688 Menggunakan Situs Caribarang.id

 

 

 

6. Caribarang.id

supplier sepatu import

 

Opsi lainnya yaitu lewat Caribarang.id dan mungkin bisa menjadi opsi terbaik yang bisa kamu gunakan. Kualitas tampilan dan fitur situsnya sederhana dan ringan sehingga aksesnya cukup fleksibel.

 

Kemudian integrasi tampilan mobile dan desktop yan dinamis tentu menambah nilai fleksibilitas penggunaan. Selain itu juga sudah terintegrasi dengan situs 1688.com, yang membantu proses pencarian barang tangan pertama dari China dengan menggunakan bahasa Indonesia. Serta dilengkapi dengan proses pembayaran yang dapat dilakukan melalui rekening lokal.

 

Ini merupakan opsi supplier sepatu import yang ideal baik bagi importir awam atau profesional. Integrasi optimal tersebut mampu memberikan kita pilihan barang tangan pertama.

 

Jelas harganya akan lebih bagus dibandingkan menggunakan penjual dari tangan ke sekian. Kami memang memiliki komitmen tinggi dalam memberikan pelayanan maksimal bagi para pengguna.

 

Sehingga dengan memakai Caribarang.id kamu bisa jauh lebih mudah memperoleh referensi produk luar negeri. Kegiatan bisnis impor tidak pernah semudah ini dalam mendatangkan produk.

 

Apalagi dengan adanya dukungan perdagangan bebas asia sehingga tarifnya sekarang lebih murah. Tunggu apalagi, jika memang ingin menjadi importir inilah saat paling tepat memulainya.

 

 

 

Semua opsi tadi adalah referensi yang dapat kamu gunakan dalam kegiatan perdagangan luar negeri. Jadi tidak perlu bingung lagi mencari supplier sepatu import karena ada Caribarang.id sebagai salah satu solusinya.

Baca Artikel Lainnya

Apa Itu Arti Shipping? Hal-hal yang Perlu Anda Ketahui

Apa Itu Arti Shipping? Hal-hal yang Perlu Anda Ketahui

Caribarang

31 January 2024

9 Aksesoris Mobil Wajib untuk Berkendara Aman dan Nyaman

9 Aksesoris Mobil Wajib untuk Berkendara Aman dan Nyaman

Caribarang

29 January 2024

9 Aksesoris Kamera Wajib untuk Pengguna Kamera DSLR

9 Aksesoris Kamera Wajib untuk Pengguna Kamera DSLR

Caribarang

23 January 2024